Busana Korea telah menjadi demam di indonesia. Baju korea makin banyak diminati oleh ABG karena modelnya yang bagus. Hal ini dipicu dengan semakin maraknya filem drama korea dan boy band korea.
bukan hanya pakaian korea saja yang mengalami peningkatan trend, tapi lingerie atau gaun tidur terutama dari korea juga mengalami peningkatan peminat. Lingerie dari korea terkenal akan desainnya yang sexy dan elegan, berbeda dengan lingerie dari eropa yang biasanya tampil lebih seronok dan exotis. Biasanya dalam satu paket Lingerie akan dikemas bersama dengan g string

Jika berminat akan baju korea dan lingerie sekarang tidak perlu repot repot lagi harus capek capek ke mall – mall. Karena sekarang sudah banyak toko baju yang menjual barangnya melalui jejaring sosial. Tentu saja hal ini sangat memudahkan konsumen karena selain hemat biaya dan heman tenaga, kita tidak perlu lagi malu untuk memilih baju dan busana yang sexy seperti memilih lingerie dan g string.

Proses transaksi secara online sangat mudah, dapat dilakukan dengan menggunakan notebook atau telepon genggam yang mempunyai akses internet. Dan pada esok harinya barang yang dipilihpun akan dikirim dengan menggunakan jasa pengantaran. Dengan begini jangkauan pemasaranpun sudah mencakup seluruh nusantara.

Anda harus ketelitian untuk mencermati perbedaan antara Baju Import dari Korea maupun Cina. Karakter khas produk Baju Korea impor beberapa di antaranya adalah:
– Modelnya bervariasi. Pasti bikin bingung memilih, karena semua punya ciri khas sendiri.
– baju mini mendominasi. Tren saat ini masih didominasi baju terusan, baik yang panjang maupun yang mini.
– Motifnya Baju Korea dan Cina bermacam macam. Motif polos paling favorit, namun motif kotak, polka dot, atau garis, sangat elegan dengan desain menarik.
– Warnanya cerah. Pemilihan warna cerah masih populer, namun tak berarti hitam dan putih tidak disukai. Yang warna dasarnya gelap biasanya diberi tambahan aksesoris dan kancing untuk mempercantik busana.
– Aksen manik pada busana. Hal ini yang terutama menjadi ciri khas produk baju Korea asli, yaitu keberanian bermain aksen, termasuk manik-manik.
– Tipis dan menerawang. Model seperti ini banyak ditemui dalam toko produk impor. Bahan memang tipis namun berkualitas.

About Gebrielleizious

Hello My Name is Gabriella Yudithia I was born in August 12 I'm student in Widya Mandala University-Madiun NICE TO MEET YOU.... :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s