Holla…!!

(Foto iseng2 yg gw ambil di kos cowo gue)

Bulan Mei,,gw rasa di bulan ini gw disibukkan oleh berbagai macam kegiatan. Dari yg penting banget, sampai yg gag penting2 amat. And u know what? gw jadi ngerasa dikejar-kejar ama waktu. Bcoz..,,shari bisa ampe lebih dari 2 schedule yg harus gw penuhin, dan itu di jam2 yg sama ato berdekatan pula. God damn! I’m so frustasion know! º\(•`⌂´•)/º

Betapa capeknya gw, mondar mandir kesana-sini uda kayak setrikaan aja, mana panas pula. kadang belom makan, kelaperan.  (╥﹏╥)> Help me…!!

Gw sampe berpikir bisa jurus Kagebunshin supaya bisa duplikatin diri gw n so,,para duplikat gw bisa dateng ke smua acara itu dengan waktu yg bersamaan,,kagak perlu mondar mandir kayak setrikaan gitu. (^▽^)”

Pengen tau gag acara apa aja yg bikin gw pusing tujuh keliling ini??

Kasi tau gag yaw?? (─‿‿─)> ….

Kasi deehh…

One >”MID TEST”<

Bulan Mei saat nya kampus gw ngadain UTS. Dan tentu aja gw harus belajar, tapi nyatanya gw gag blajar loh..  (~ ̄▽ ̄)~ ….~( ̄▽ ̄~) nanannaaaa…………. But,pas kuliah gw perhatiin dosen gw (bukan dipelototin yee) apa aja yg dia omongin uda kesimpen di otak. Jadi kalo pas ujian tinggal cuci gudang aja deh (dagangan kalee cuci gudang) (^▽^)> ωªªκªª=))ꪪꪪ:Dꪪꪪ=))

Trusss,,yg tes kan ga cuma gw aja.. Temen2 juga ada. So…..,,kreatif dikit lah… nyontek.. ciakakakakakkk………. o(≧ω≦)o Kita kan prend,,yay kagak??? But,bukannya sombong, tapi kebanyakan temen2 pada nyontek ke gw semua.. (╯︵╰,)> Repotnya jadi anak pinter kayak gw.. (≧ω≦) fufufuuuu…………….

    Two,, “SAPMA ACTIVITY”

Sebuah organisasi (politik) yg gw ikuti bulan trakhir ini lumayan bahkan sangat menyibukkan gw. Bcoz kegiatan yaitu ngurusin acara2 kota/kabupaten. 4 Example,, Februari (tanggalnya gw lupa) Ada acara “Ngetreck bareng JTV” di desa Kare yg plosok banget pucuk gunung. Gw bareng temen2 capcuzz ke sono naik kendaraan masing2. Kerjaannya sih ga begitu jelas. soalnya yg punya acara jg bukan kita. So, kita cuma nunggu diperintah dari pihak penyelenggara aje. untuk foto kegiatannya di bawah ini. Cekidot dah cint..!! (づ ̄ ³ ̄)づ

SAPMA PP Kota & Kabupaten,lebih jelasnya IKIP n WIMA yg mendominasi

Awww..this is me n my PP uniform (◕‿◕✿)/

Dan masih banyak acara PP yg gw ikutin, bakal gw critain di artikel slajutnya aja dah. Khusus buad PP. (✿◠‿◠)

THREE  <MY NEW JOB>

I’m a operator girl on internet shop << bener gag ni bahasa Inggris gw?? (─‿‿─)>

dan penjual bakso,, ЋÖ … ЋÖ … ЋÖ … (^▽^)… Sehari kerja 3 -5 jam cukup membuat gw capek juga. Dan jadwal yg gag tentu bikin pusing kepala ni. (⊙_◎)> Lumayan 1 mount 230k, bisa buat nambah duit jajan ato keperluan lain. Jadi gw gag perlu membuka telapak tangan mulu ke bonyok, penngen nya mandiri n itung2 cari pengalaman kerja. (≧◡≦)v

Bos yg galak? Pertama nyeremin juga, tapi kalo denger pengalaman orang lain yg uda lama kerja ternyata itu hal yg lumrah. Tapi menurut gw gag gitu juga. We ar human, sometimes we do a mistake. gag cuma kita, bos kadang juga pernah salah kan. 凸(¬‿¬)凸 yeyeyeee…..

Four ..HOME-WORKS..

Sebagai seorang mahasiswa, tentu aja gag pernah lepas dari yg namanya makalah n presentasi. So, gw jg sangat disibukkan oleh benda satu ini. segepok kertas penuh tinta yg kluar dari pritn dan membentu tulisan2 yg entah apa kadang gw jg kagak ngerti,trus di kllip jadi 1 dan di lakban bagian pinggirnya.. (╯▽╰)> ahak..ahak…

Belom lagi kalo dosen nyuruh observasi ke lapangan. Karena gw mahasiswa BK, so lapangan yg di maksud adalah sekolah, bukan lapangan sepak bola ya anak-anak.  ~(∪ ◡ ∪)~

Ini pun masih ada beberapa makalah yg belom gw kelarin. Dan malah nambah pula. Adooohhh,,mumed siraheeee…….Ampun doseennnn!!!!!!!!!!!! <(╥﹏╥)>

Kalo digambarkan bisa kayak gini lah deskripsinya sekarang

FIVE ~OTHER ACTIVITY~

Yg ini nih yg paling menyebalkan. Acara yg bukan termasuk schedule tiba22 muncul sendiri dalam shedule gw. Damn! Uda nyusahin, ngrusak rencana yg gw buat lagi. Jadinya kan harus ngatur ulang waktu dengan mendadak. Akhirnya malah gw kuwalahan sendiri. Ampooonnnnn……………   щ(º⌂ºщ)   …   (╥﹏╥“)>

Misalnya tiba2 aja disuruh ikut seminar produk kesehatan, enak sih dapet makan gratis. But, hello..gw paling ga betah duduk diem dengerin orang ceramah ngalor ngidul gaje, topiknya jg ga gw mudeng. Kecuali lo ngomongin soal anime gw baru pasang mata n tlinga gw lebar-lebar,,. (─‿‿─)>

Trus tiba2 aja suruh jemputin adek skolah, weleh2.. Gw uda kayak strikaan beneran tauk. Muter2 kliling kota, mana sekarang banyak jalur yg hanya dilewati 1 arah lagi. Jadinya kan gw kudu muter jaoh. pLiss deeehhhhh,,mana panas pula,,kasianilah gw.. apooonnnn gw capek sangatttttt………….. I need rest!!

I wanna sleeping like this… (⌣́_⌣̀)

S0  ………………………..

And …………………………,,

okey,,

 

see ya.. I wanna sleep now…..

..Sayonaraaaa….. ( ∩_∩ )づ

Tinggalkan Balasan

