ketemu lagi ame ane,,ehhehehe….

di maLam yang dingin ini,, pas bulan lagi bulet-buletnyaa…

Gw pengen share about my lophe

hehhee……..  (•ˆ⌣ˆ•)

Okelah kita muLai dari biografi na yyaaa

cHekidoot ….

Bayu 1

foto ne cah edan..😀

Name : Christian Bayu S.

Born   : July 22

Homeland : Salatiga, Center of Java, Indonesia

Nick Name: Bayu,,ThoLank,,Noss,,dLL gw Lupa..  (^▽^)>

Fb:  ‘chrnoss ‘nightstalker (bisa search name nya aja,, emaiL rahasia yaa)

Hobi :

– SMS’an ampe jempoL kriting (gag cuma rambutnya yg kriting) hahahhh

– naik-naik ke puncak gunung (rumahnya deket gunung sih)

– manjat-manjat (kayak cicak)

– maniak game (DOTA,PW, opo meneh…)

– listen mp3 fuLL voLume

– baca komik (Naruto,one piece, dan sjenisnya)

– dLL sik akeh neh lah

Tentang doi … :

– Sama orang yg ga terlalu kenal nda byk bicara (0_o)

– Jahil tapi juga sering dijahilin (^▿^)

– Ga suka ama cewek yg kasar,apa lagi cara ngomongnya,, ato cewek yg dandannya kyk perek sejati..  ( ̄▽ ̄)

– Ga suka banget air putih,,meski uda gw paksa” buat minum (⌣́_⌣̀)

– Punya kulit n perut yg sensitif (ketularang penyakit herpes q,,hohohooh,,,sama sensi ama makanan seafood..weleh,,makanan enak kog ditolak)

– Tipe orang yg protek bgt ama ceweknya (krn sayang,,hihihiih)  (ɔˇ³ˇ)ɔ ~ ♥

– Pinter masak ampe gw aja kaLah,,nanti yg masak kamu terus ya sayank,,wkwkkwkw…😀

– Kalo ama ceweknya tuh manja beud,,hoohohoh…sini sinii tag peLug.. (^o^)

– KaLo uda marah jelek banget,,semua penghuni kebun binatang di absen 1 per 1.. weleh…

– Menurut gw,,orangnya sangar tapi hati nye Lembut,,yey kayak sLimut bulu abis di cuci bersih pake pewangi

– Cepet banget marah,,ini jadi masalah,,itu jadi masalah,,apes dahh…

– Sebel sama smua mantan”nya,, <<tipe orang yg sering gagaL daLam percintaan,,gmn enggak,,pacaran palling lama 2 bulan,,oh noooo,,but skrg kita uda masuk bulan ke 8,,Puji Tuhan..)  o(≧ω≦)o

– Jeleknya,,cepet banget merasa putus asa (sampe ngomong pgn mati sgala),,so gw pengen jadi penyemangat nya,,aLways be with him..   ƪ(˘o˘)ʃ

– Sementara itu duLu kaLi ya …………..

(untuk keterangan lain di rahasiakan, demi keamanan pihak yang bersangkutan,,wkwkwkwkwkkw…….)

Trailer cerita kita :

Awal kenal via Friendster,,sebuah situs jejaring di internet yg baru gw kenaL pas akhir masa SMP gue yang pembuatan akunnya dibantu oleh Sahabat paling baik gw,,Hanna Hantul. Awal ceritanya lagi gw kenal temennya dolo, Rendi, via mig33,, sebuaH aplikasi chat via HP yg gw kenal dari resita sahabat gw waktu SMA kelas 1. Trus si Mas Rendi minta email Fs gw,,dan jadinya temenan ddi FS dah,,..Arrggh ribet,,hahaha.. Langsung aja deh..

Karena kita sama” penggemar tokoh animasi Jepang Uchiha Sasuke,,yang ada di animasi TV “Naruto” si doi nge-aDD gw (waktu itu foto profil q sasuke juga, gambar di album jg kebanyakan sasuke)  (∞¯⌣¯∞) Emang keren sih,,cHek aje fotonye di bawah ni (~ ̄▽ ̄)~

Ini pas masi kecil

Ini pas uda jadi ababiL

Ini pas ngeLuarin jurus amaterasu

But,,masak doi ngira gw cowok,,addeedeehhhh!!!  (⊙▂⊙)

Yahh,,mungkin itu awaL mulanya,,setelah itu wall to wall via Fs kayak biasa,,lalu tukeran nope

Dan akhirnya jadi sahabat yg sering diajak curhat..tapi dia yg sering curhat,,gw mah jarang,,ga pernah malah,,curhat ttg cewek bahkan saking seringnya ceweknya cemburu ama gw dan terjadilah pelabrakan,,oh noooo…………….!!!!!!!!!!!!!!!!! Tapi sesekali dia menghilang,,lalu muncul lagi dengan membawa segudang curhatan,,adedeehhh……….

Ada keinginan untuk kopdar,,tapi ga terlalu kuat. Gimana bisa gw ke Salatiga? yg bener ajeee,,takut ane kalo diapa-apain ama dia (itu pikiran pertama gw) ( ̄▽ ̄)>

Setelah bbrapa tahun,,dan sampailah di penghujung tahun 2011 katika aq masih bersama seseorang (Chindil Chebong Neku) dia menjadi tempat curhatanku sepenuuhnya. Dan ga kerasa hubunnan ini jadi deket banget sampai membuat cowokku yg saat itu cembekur eh cemburu. Tapi gw putusin buat mengakhiri hubungan dengan cowokku yang saat itu,,daaannn jadiLah dengan doi di tanggaL 08-10-2011. Bukan tanggaL yg bagus,,tapi itu tanggaL yg istimewa buat kita.  hihihi  (•ˆ⌣ˆ•)

seLamaatttt,,semoga berbahagia… (kayak wis nikahan wae)  (≧ω≦)>

Oh yaa,,di akhir tuLisan ini,,gw sisipkan beberapa foto doi..eheemmm….

Jangan naksir yey.. :p

Kasian banget,,ank siapa terlantar di sini,,kayak imigram iLegaL aja..😀 haha

Foto ini sesuatu banget deh..😀

Yg ini gw suka banget,,kereeennn..pemandangannya hahah

Si krempeng my Lophe.. :’)

Kamehamehaaaaaaaaaaaaaa

US ~ ♥ ~

HEHE

TENDAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNGGGGGGG

Okelah,,sampai disini aja mungkin

Untuk cerita selanjutnya,,kita tunggu tanggal mainnya

“I wiLL aLways Love U”

Tinggalkan Balasan

