Annyeong GebbrieLLovers
(xixixixixi,,bkin nama fans seenak na

(⌒▽⌒) みɑみɑみɑみɑ

)

Lama nih gag nuLis”,pasti pada kangen iia (ngarep bangett)
kaLi ini,gw mo nampiLin artikeL tentang biografi cowok baru gw (ehhh?? Ngarep banget deh gw wkwkkwkwk)
OkeLah cekidot ajjah..(づ ̄ ³ ̄)づ ♥

Nama Lengkap : Jirayu Laongmanee (จิรายุ ละอองมณี)
Nama Panggilan : Kao (เก้า)
TTL : Rayong Thailand, 29 Oktober 1995
Tinggi Badan : 178 cm
Hobi: Sepakbola, main bass, baca komik
Pendidikan: Amatyakul School, Bangkok
Filmography : 

Movies

Music Videos

Song

  • “Toom Yoo Nai Jai” (Suck Seed OST)

Awards

  • Best Leading Actor for 5 Prang from Top Award 2009
             Btw kenapa sih dia dipanggil “Kao”? Ternyata, dalam bahasa Thailand “Kao” berarti angka 9 (angka keberuntungan menurut sebagian besar orang Thailand).  Tentu saja keberhasilan menapaki karier, bukan gara-gara angka tersebut. Kao memang mulai menarik perhatian dunia sinema terutama sejak dia main bareng Mario Maurer dalam film The Love of Siam (berperan sebagai Tong) dan film horor berjudul 4Phobia.  Dan, nama Kao benar-benar melambung dan heboh berkat film terbarunya yang berjudul SuckSeed. Agama nya Buddha , kalo ditanya soal pacar , dia udah berapa kali nembak gue hampir gue terima cuma gue gak siap aja sama infotainment *wakakakakka (just kidding, tapi kaLo beneran jg gpp kok, ngarep banget :p).
Si Anak Band
                 Aslinya, Kao memang senang main bass, selain sepakbola. Dalam film SuckSeed yang berdurasi 125 menit itu, dia berperan sebagai anak band bernama Ped. Bersama teman-temannya, Ped membentuk band dan sangat berambisi agar band-nya maju. Cewek yang jadi lawan main Kao yaitu Nattacha Nauljam,  juga asli bener-bener jago bass (ternyata si Natt ini adalah putri dari salah satu personil band senior Thailand, yaitu Carabao, yang terkenal dengan lagu “Made in Thailand”). Enggak sampai di situ aja. Film ini pun menghadirkan cameo (bintang tamu) yang diisi oleh band-band rock Thailand, seperti Bodyslam, Modern Dog, Paradox, Big Ass, No More Tear dan beberapa band lainnya. So, film panjang ini jadi enggak terasa membosankan karena banyak ilustrasi musiknya.

Kao merasa bersyukur dengan kesuksesan film SuckSeed. Walaupun, kalau mau jujur, “Aku lebih senang dengan peranku dalam film horor yang kemarin,” kata aktor yang mengaku enjoy aja ketika harus berperan sebagai biksu yang terkena kutukan!

Berkat aktingnya yang mengesankan, Kao sudah menyabet 5 penghargaan (Best Leading Actor,  5 Prang Top Award 2009). Wajahnya pun berkelebatan pada produk-produk iklan dan sejumlah kontrak film baru antri menunggu. Hmm, tabungannya tentu saja makin menggunung.  Kao diberitakan sudah membelikan rumah baru untuk kedua orangtuanya dan gue wakakakka (ngarep terusss).

Pacar? Nanti Dulu
Kao tentu aja enggak bisa bebas dari gosip. Antara lain, dia pernah kena gosip enggak enak, dikabarkan mabuk-mabukan di sekolah. Soal cewek pun begitu. Banyak yang nge-gosip bahwa Kao pacaran sama Natt. Tapi Kao membantahnya.“Singkat aja: aku masih kecil!” canda Kao.Dengan tinggi badan sekitar 178 – 179 cm, postur tubuh ideal, mata dan alis yang bagus, Jirayu Laongmanee diprediksi bakal jadi bintang besar dari Negeri Gajah, Thailand.  Dunia mode juga merasa hepi, karena Kao membentuk dirinya jadi trend-setter, antara lain karena dia termasuk aktor muda yang cukup modis dan senang mengubah model rambutnya. Namun, sebagian fans di mancanegara agak kecewa. Mereka berharap Kao akan membuka akun resmi di twitter atau lainnya, dan merilis informasi bukan hanya dalam bahasa Thailand. (hufff,ga bisa bhsa inggris apa yaa :'()
Ini beberapa foto Kao yg gw suka
483760_412024798813636_1647271224_n
sakurraaa sakuraa ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ (˘⌣˘)ʃ ┌ (˘⌣˘)ʃ
A4BCwt7CYAE8OEn
rambutnya sering dkuncir atas😀
208569_218105528205565_1073897_n
pinter bgt maen bass,suara na juga keren koggg… kapan” pengen duet bareng deh :p
207115_216414228374695_3723023_n
Kao tuh gokiL abisss.. (>̯┌┐<)•°
A5JFxxCCcAAYew5
Yg paling gw suka ya senyum naa, ya ampunnnn bikin gw meLeLeh…(╯3╰)

Ganteng kan ini si Jirayu ?? iya lah secara ~ pacar siapa dulu coba ?? yang pasti bukan pacar gue  Шк°Шк (′▽`) Шк°Шк “̮
okeLah begitu duLu,,kapan” gue Lanjut Lagi nuLih” aLL aBout Kao…
See ya

About Gebrielleizious

Hello My Name is Gabriella Yudithia I was born in August 12 I'm student in Widya Mandala University-Madiun NICE TO MEET YOU.... :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s